Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 30 November 2012

Penggunaan Table Pada Microsoft Word

Menu table berfungsi untuk pembuatan tabel dan pengaturannnya, penjelasannya sebagai berikut:




  1. Insert digunakan untuk membuat tabel
  2. Columns to the left berfungsi menambahkan kolom pada bagian kiri
  3. Columns to the right berfungsi menambahkan kolom pada bagian kanan
  4. Rows Below berfungsi menambahkan baris pada bagian bawah tabel
  5. Rows Above berfungsi menambahkan baris pada bagian atas
  6. Cells berfungsi untuk menambahkan baris atau kolom
  7. Split cells berfungsi untuk membagi baris dan kolom
  8. Autofit berfungsi untuk menyesuaikan ukuran kolom dan baris secara otomatis
  9. Sort berfungsi untuk menyusun huruf secara alfabet
  10. Formula berfungsi untuk menjumlah angka pada tabel dengan rumus seperti pada Ms Excel.
Uuntuk melihat contoh dari hasil pembuatan tabel  >> download disini <<

0 komentar:

Posting Komentar